Logo

Sekda Lepas 92 JCH Benteng

BENGKULU TENGAH – Tahun ini Pemerintah Bengkulu Tengah kembali melepas jamaah calon haji (JCH). Sama seperti tahun sebelumnya, pelepasan untuk menuju asrama haji dilaksanakan di depan halaman kantor bupati Benteng, Kamis (26/07/2018).

Kegiatan pelepasan jemaah calon haji di pimpin langsung oleh bupati ini diwakili sekda Muzakir Hamidi. setelah rombongan jamaah calon haji berkumpul dan dinyatakan lengkap. Untuk kali ini ada 91 jamaah calon haji yang di lepas, dan tergabung dalam kloter 10.

Dalam Ketua PKK , Hj. Elpita Feri Ramli meminta semua jamaah memantapkan diri untuk berangkat ke tanah suci. Baik itu mantap dari segi mental maupun spiritual, karena sewaktu berada di sana akan bertemu dengan jutaan jamaah dari berbagai negara.

“Oleh karena itu JCH harus jaga kesehatan lahir batin baik dari betangkat sampai pulang kembali ke tanah air dan sampai kembali ke kabupaten benteng serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta,” katanya.

Selain itu bupati juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk bisa berkoordinasi dan berkomunikasi para medis dan para petugas apabila ada sesuatu hal yang mengganggu kesehatan serta harus sabar menjalankan ibadah.

Untuk itu jamaah harus mentaati semua peraturan yang sudah di tetapkan. Serta bisa membangun rasa kekompakan dan kebersamaan demi kelancaran dalam beribadah.