Logo

Ratusan Personel Polda Bengkulu Naik Pangkat

BENGKULU – Sebanyak 356 personil Polda Bengkulu dan Polres Jajaran mendapatkan kebahagiaan dengan menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H mengungkapkan, kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi institusi kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

”Kami ucapkan selamat kepada yang hari ini naik pangkat, maka ke depannya bekerja lebih baik,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, adapun personil yang naik pangkat hari ini sebanyak 349 personil yang terdiri dari 356 personil Polri dan 7 orang PNS Polri.

”Semoga kedepannya bisa bekerja lebih baik,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, dengan kenaikan pangkat berarti ada kenaikan tanggung jawab dan juga gaji akan naik serta tantangan tugas makin lebih berat.

”Harapan pimpinan agar anggota tetap mematuhi aturan dalam pelaksanaan tugas, kita sebagai aparat penegak hukum harus memberikan contoh kepada masyarakat, kita harus lebih baik,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu. (rls)

Adapun 349 personil Polda Bengkulu dan Polres Jajaran yang naik pangkat hari ini terdiri dari :

Polda Bengkulu :

AKBP : 1 orang
Kompol: 2 orang
AKP : 1 orang
IPTU : 3 orang
Aiptu : 16 orang
Aipda : 36 orang
Bripka :17 orang
Brigpol : 15 orang
Briptu : 1 orang
Bharaka : 19 orang
Bharatu : 2 org

Polres :

AKP : 6 orang
IPTU : 3 orang
Aiptu : 68 orang
Aipda : 97 orang
Bripka : 38 orang
Brigpol : 17 orang
Briptu : 7 orang