Logo

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Datang Kapolres Baru

REJANG LEBONG – Acara pisah sambut Kapolres Rejang Lebong, Senin (26/3) malam, berlangsung khidmat. Acara pisah sambut yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Rejang Lebong tersebut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta para pejabat penting di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi

Dalam acara ini, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf secara resmi digantikan oleh Kapolres yang baru, AKBP Ordiva. Dalam sambutannya, Napitupulu menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Rejang Lebong meninggalkan kesan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres selama bertugas di Rejang Lebong.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini. Saya dan istri mohon pamit, mohon maaf atas segala kekurangan yang kami lakukan selama ada di Rejang Lebong ini,” ungkapnya.

Disisi yang sama, Kapolres yang baru pun turut memberikan sambutan, AKBP Ordiva menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan pemerintah daerah yang telah menerima serta menyelenggarakan acara pisah sambut malam itu.

“Terimakasih atas penyambutannya, kami harap ada kerjasamanya pemerintah daerah dengan Polres Rejang Lebong,” ungkapnya.

Bupati Rejang Lebong pun turut mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian AKBP Napitupulu Yogi Yusuf selama bertugas sebagai Kapolres Rejang Lebong. Ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Polres dan Pemkab RL dapat bermanfaat. Tak hanya itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang untuk kapolres yg baru dan mudah-mudahan nyaman dengan kondisi Rejang Lebong.

“Selamat Jalan Kepada Pak Yogi semoga sukses disana, dan untuk Pak Ordiva kami ucapkan selamat datang di Rejang Lebong ini, semoga dengan hadirnya bapak ordiva ini dapat memberikan suasana baru bagi Rejang Lebong,” ucapnya. (Adv)