Personel Polres Bengkulu Selatan Ditusuk saat Bubarkan Balap Liar

Polda Bengkulu

BENGKULU – Personal Polres Bengkulu Selatan, Efran (18) mendapatkan luka tusuk saat bertugas pembubaran aksi balap liar di jalan raya Padang Panjang, Kecamatan Kota Manna tepatnya depan Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Minggu (18/12/2022) dinihari. Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi membenarkan kejadian tersebut.

Sarmadi mengatakan, kejadian berawal saat korban dan saudaranya pulang dari Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna. Saat melintas di jalan raya Padang Panjang, tepatnya korban melihat ada keramaian kendaraan balap liar.

Sebagai anggota polisi, Efran lantas menghubungi piket patroli Polres Bengkulu Selatan untuk langsung membubarkan area balap liar. Saat aksi pembubaran itulah, Efran yang sempat mencoba mengamankan salah satu kendaraan mendapatkan luka tusuk.

“Dari penganiayaan yang terjadi, korban mengalami luka tusuk pada bagian bokong kiri dan saudaranya mengalami luka tusuk pada bagian lutut kiri serta pada bagian bokong kanan,” ungkap Sarmadi.

Pelaku penusukan yang identitasnya telah dikantongi polisi saat telah ini tengah diburu. “Untuk identitas pelaku penusukan sudah kami kantongi, saat ini sedang pengejaran anggota kami,” pungkas Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan.

Baca Juga
Tinggalkan komen