Logo

Pemulung di Kota Bengkulu Maling Mainan Anak-anak Terekam CCTV

BENGKULU –  Viral seorang pemulung Kota Bengkulu nekat maling mainan anak-anak di salah satu toko mainan anak-anak yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, pada kamis, (30-05-2024) malam.

Aksi pencurian ini, terekam jelas di kamera CCTV toko. Dalam rekaman tersebut tampak jelas pelaku berjumlah satu orang, dengan menggunakan sepeda motor. Sebelum melakukan aksinya, pelaku terlihat mondar-mandir di area depan toko untuk melihat situasi.

Setelah merasa aman, pelaku memarkirkan motor, dan melakukan aksinya untuk mengambil mobil-mobilan anak yang berada tepat di depan toko, lalu pelaku kabur. Kejadian ini tepat pada malam hari, dengan keadaan toko tertutup.

Akbar, salah satu karyawan toko mengatakan aksi pencurian ini terjadi pada tengah malam, mereka baru mengetahui kejadian pencurian tersebut pada pagi hari saat membuka rekaman cctv.

“Kejadian ini sudah sangat sering terjadi, dalam beberapa hari juga warga yang berada dibawah kemalingan pagar di rumahnya,” jelas Akbar.

Sementara itu pemlik toko penjual mainan mengaku tidak berniat untuk melaporkan aksi pencurian tersebut kepihak kepolisaian. Namun Ia berharap atas viralnya video pencurian tersebut dapat memberikan efek jera kepada pelaku. (Handi)