Logo

Parkir di Garasi, Motor Purwo Dicuri

Foto Istimewa

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Apes, dialami Purwo, warga Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Dirinya mesti merelakan satu unit ”kuda besi” miliknya, yang diembat kawanan pencuri kendaraan sepeda motor (ranmor).

Saat terparkir di garasi rumahnya, Kamis (8/6/2017). Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Informasi terhimpun, peristiwa itu dialami, korban saat dirinya menunaikan ibadah salat Subuh, di masjid tidak jauh dari rumahnya.

Sementara ”Kuda Besi” jenis honda merek Beat bernopol BD 3991 EL, tersebut korban parkirkan di garasi rumahnya. Dimana saat terparkir sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci stang.

Saat kejadian, istri korban beserta anaknya berada didalam rumah. Namun, peristiwa itu tidak diketahui istri dan anaknya.

Kejadian itu baru diketahui korban, ketika pulang dari salat subuh, yang mana sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat.

Diduga kawanan pencuri mengambil sepeda motor dengan cara merusak kunci stang, dengan benda keras dan tajam. Tidak terima atas kejadian ini, korban pun melaporkannya ke Mapolsek Gading Cempaka.

”Saya memang biasa, jika salat subuh ke masjid hanya menutup pintu pagar namun pintu pagar itu tidak dikunci. Saya mengetahui kejadian ini, ketika pulang dari masjid,” kata Purwo, Kamis (8/6/2017).

Dikonfirmasi Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Farouk Oktora mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

”Masih dalam penyelidikan,” pungkas Farouk.