Naik Tembok, Pria Berambut Gondrong ‘Acak-acak’ Kamar Elni

Warga setempat saat mengejar terduga pelaku pencuri. Foto Mahmud
Warga setempat saat mengejar terduga pelaku pencuri. Foto Mahmud

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Apes, dialami Elni Yati (45), karyawan toko manisan Adris Tanjung (51) di Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Pasalnya, kamar pribadi korban di rumah toko (ruko) manisan, ‘diacak-acak’ maling.

Kejadiannya, Jumat (29/12/2017), sekira pukul 16.56 WIB . Dimana saat itu korban sedang berada di kamar mandi.

Diduga pelaku menerobos masuk ke lantai dua dengan cara menaiki tembok dibelakang ruko yang berbatasan dengan rumah warga setempat. Akibatnya, uang tunai sebesar Rp2 juta berhasil dibawa kabur pencuri.

Informasi terhimpun bengkulunews.co.id, saat itu korban sedang berada di kamar mandi, yang berada di lantai dua. Tanpa menaruh curiga, uang pribadi milik karyawan toko ini diletakkan dalam tas, yang tergantung dalam kamarnya di lantai dua.

Usai dari kamar mandi, korban melihat pakaian miliknya sudah acak-acakan didalam kamar. Saat itu korban melihat dan memergoki terduga pelaku pencuri yang berada didalam kamarnya.

Ketika terpergok, pelaku yang mengenakan baju kaos warna hitam celana jeans pendek dan berambut gondrong itu memilih langkah seribu dengan melewati jendela dan langsung melocat dari lantai dua.

Seketika itu juga korban, panik dan langsung berteriak minta tolong. Dalam hitungan menit warga setempat langsung mencoba mengejar terduga pelaku. Sayangnya, terduga pelaku berhasil hilang dari kejaran warga.

Pemilik ruko manisan, Adris Tanjung (51) mengatakan, terduga pelaku sudah mengetahui keberadaan uang milik korban.

”Terduga pelaku diduga masuk lewat jendela lantai dua,” kata Adris, saat ditemui, Jumat (29/12/2017).

Baca Juga
Tinggalkan komen