Logo

Motif Tersangka Pembunuhan di Bengkulu Selatan Diduga karena Perselingkuhan

BENGKULU – Usai penangkapan tersangka pembunuhan tersangka RHF (31) terhadap korban Hengki Laksana keterangan sementara yang didapat dari tersangka bahwa motifnya lantaran sakit Hati.

”Tersangka ini sakit hati karena korban diduga berselingkuh dengan istri tersangka,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Sabtu (08/01/2022).

Kabid Humas menjelaskan, dari pengakuan tersangka, korban ini diduga telah merusak rumah tangga tersangka, yang mana diduga korban berselingkuh dengan istri pelaku hingga pelaku bercerai dengan istrinya.

Sehingga Karena motif sakit hati inilah pelaku gelap mata dan korban pun akhirnya dihabisi dengan cara ditusuk sebanyak 14 kali dengan menggunakan senjata tajam pada bagian dada, perut dan bagian tubuh lainnya. Akibat tusukan tersebut, korban meninggal dunia dan dibuang ke pinggir Jalan Bupati Bhaksir depan SMPN 13 BS.

“Saat ini pemeriksaan mendalam terhadap tersangka masih dilakukan sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa satu sajam dan satu unit mobil Honda Brio warna putih yang dikendarai pelaku,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu. (ril)