Logo

Masyarakat Diminta Jadikan Prokes Sebagai Pola Hidup Sehari-hari

BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu dan polres jajaran terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ini terus disosialisasikan baik secara langsung oleh petugas kepolisian yang bertugas dilapangan maupun di media sosial resmi polri.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan protokol kesehatan Covid-19 hingga saat ini harus terus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Ia mengajak masyarakat untuk mulai membiasakan diri bahwa prokes salah satu kebutuhan sehari-hari.

“Jadikan prokes sebagai pola hidup sehari-hari mulai dari memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, kurangi mobilitas serta hindari kerumunan,” imbaunya Jum’at (21/05/2021).

Hingga kamis kemarin update jumlah kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes dilaporkan, ada 37 kasus baru positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan 105 jumlah sampel keluar hasil. Lebih detail 30 kasus dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Bengkulu Utara, 3 kasus dari Bengkulu Selatan dan 2 kasus dari Seluma. (ril)