Bengkulu News #KitoNian

Kenalkan Kampus, Unihaz Kirim Paket ke SMA


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Universitas Prof Dr Hazairin, SH (Unihaz) mempunyai cara yang unik untuk lebih mengenalkan kampusnya ke calon mahasiswa baru. Kali ini sosialiasi dilakukan dengan mengirimkan paket tas yang berisikan brosur, poster dan kalender ke Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kepala Bagian Kemahasiswaan, Dr Edwar, M.Pd menjelaskan, bahwa sosialisasi dengan menggunakan paket tas ini telah dilakuan sejak awal Januari 2017 lalu.

Selain SMA yang ada di Provinsi Bengkulu, ujar dia, paket ini juga dikirimkan ke SMA yang ada di provinsi tetangga.

Menurut dia, pihaknya tidak mungkin mendatangi sekolah yang lokasinya jauh. Makanya sekolah didata semua alamatnya lalu dikirimi paket tas ini.

“Kita membentuk beberapa tim yang terdiri dari beberapa dosen yang datang langsung ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan keberadaan kampus UNIHAZ ini,” kata dia, Senin (27/3/2017).

Program yang baru berjalan pada tahun ini diharapkan dapat memperluas lagi eksistensi Kampus Unihaz, mampu menjaring mahasiswa baru yang akan mendaftar di kampus ini.

“Melalui program ini paling tidak orang bisa lebih mengenal Unihaz. Yang tidak tahu jadi tahu dan yang tahu jadi semakin tahu lagi,” sambung Edwar.

Untuk tahun ini Unihaz menambah kuota jumlah penerimaan mahasiswa baru. dari tahun lalu 1000 mahasiswa menjadi 1500 mahasiswa baru.

Baca Juga
Tinggalkan komen