Bengkulu News #KitoNian

Unihaz Juara 2 Turnamen Basket Kopertis Cup 2017


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Unversitas Prof Dr Hazairin, SH (Unihaz) berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet juara dua dalam Turnamen Basket Kopertis cup 2017 yang dihelat di Kampus Amix Bina Sriwijaya, di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Tim Basket Unihaz, jelas Manajer Tim Slamet, SH, di final dikalahkan oleh tuan rumah Mix Bina Sriwijaya dengan skor 20-14 atau hanya selisih 5 bola saja.

“Permainan tim basket kita banyak mendapat pujian dari penonton. Terbukti saat di pertandingan final banyak penonton yang bersorak memberikan dukungannya pada tim basket kita,” ujar Slamet, Senin (27/3/2017).

Kekalahan di final, beber dia, karena para pemain mengalami keletihan akibat 4 laga sebelumnya yang berlangsung ketat.

Kepercayaan diri para pemain memang sangat tinggi, karena Tim Basket Unihaz memang memiliki tradisi masuk 3 besar dan 4 besar dalam turnamen ini.

“Walaupun tidak juara satu kami tidak merasa kecewa, karena di penyisihan kami mengalahkan tim ini dengan menang angka telak,” tuturnya.

Dalam turnamen basket yang diikuti universitas swasta yang ada di kopertis Wilayah II ini diikuti dari Provinsi Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

“Untuk Provinsi Bengkulu kita satu-satunya universitas swasta yang mengikuti turnamen ini,” tandasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen