Logo

Tempo Tiga Jam, 5 Unit Mobil Nissan Datsun Terjual

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pada showroom event yang diselenggarakan PT Mitra Pinasthika Mustika Auto selaku dealer resmi Nissan Datsun, Sabtu (25/3/2017), di Jalan Adam Malik, Kota Bengkulu berhasil menjual 5 unit mobil dalam tempo tiga jam.

Dikatakan Branch Manager PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, Mulyawarman, melalui Sales Marketing Ismed, kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.00.WIB hingga pukul 15.00.WIB.

“Pengunjung event yang kami gelar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dilihat dari penjualan hingga pukul 12.00.WIB kami berhasil menjual hingga 5 unit,” ujarnya.

Selain itu juga, para konsumen bisa melakukan jual beli di mobil pada showroom event ini. Untuk para konsumen yang ingin menjual mobilnya kami harga lebih tinggi sekitar Rp 10 juta hingga Rp15 juta.

“Sedangkan untuk pembelian juga kami berikan subsidi, khusus untuk pembeli mobil Nissan Datsun hari ini akan mendapatkan pengurangan harga senilai Rp15 juta hingga Rp20 juta,” tuturnya.

Lanjut Ismed, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk menjalin kekeluargaan para konsumen Nissan Datsun di Provinsi Bengkulu, agar bisa mengenal lebih jauh produk-produk mobil Nissan Datsun.

Acara yang bertajuk Trade It and Test Drive Festival juga menggelar tet drive dan ada hadiah langsung selama event berlangsung.