Bengkulu News #KitoNian

King Suite Hotel, Tidur Serasa di Hotel Berbintang

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Untuk anda yang ingin berwisata atau melakukan aktifitas di Kota Bengkulu, kami mereferensikan anda untuk menginap di King Suite Hotel yang berlokasi di Jalan Pangeran Natadirja, No.93, kilometer 6,5, Kota Bengkulu.

Selain harga dan lokasinya yang terjangkau, hotel ini juga menyediakan tempat tidur berukuran besar setara hotel berbintang, dilengkapi dengan bantal micro fiber memberikan kenyamanan kepada tamu hotel yang menginap.

“Kasur yang nyaman sekelas hotel berbintang ditambah dengan bantal micro fiber, saat bangun tidur para tamu badannya terasa segar dan dijamin kepalanya tidak pegal-pegal,” kata Manajer King Suite Hotel, Reta.

Hotel ini memiliki fasilitas sebanyak 16 kamar dengan Royal Suite Room berjumlah dua kamar.

“Royal Suite Room kami tawarkan Rp950 ribu per malam, tapi kami berikan diskon setiap harinya bagi tamu yang akan menginap di kamar ini menjadi Rp475 ribu per malam,” ujarnya.

Para tamu di hotel ini akan dibuat senyaman mungkin dengan tambahan fasilitas lainnya seperti free wifi, resepsionis dan petugas yang berjaga selama 24 jam serta menu yang disajikan akan menggugah selera anda.

Pastinya lokasi hotel tidak jauh dari Bandara Fatmawati, pusat bisnis dan perkantoran yang ada di Kota Bengkulu.

Jadi tunggu apalagi, kalau ke Kota Bengkulu tempat menginap pilihannya di King Suite Hotel. Untuk pemesanan kamar hotel silahkan hubungi di nomor 0736-7323813.

Baca Juga
Tinggalkan komen