Logo

HUT RI Ke-72, Bupati Rejang Lebong Gelar Pesta Rakyat


REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, menggelar acara resepsi kenegaraan dan hiburan rakyat di rumah dinas, Bupati Rejang Lebong, Kamis (17/8/2017), sekira pukul 19.31 WIB.

Pada kesempatan ini turut hadir Wabup Iqbal Bastari, Ketua DPRD M. Ali beserta anggota DPRD, Dandim 0409/RL Letkol Kav Hendra Setiawan Nuryahya, tim penggerak PKK, Kepala OPD, beserta jajarannya, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Kegiatan yang berlangsung sekira 19.31 WIB, terlihat meriah. Hal tersebut ditandai dengan berbagai hiburan yang dihelat memukau. Mulai dari tarian selendang, paduan suara bumei pat petulai, dan berbagai hiburan lainnya. Bahkan, dalam agenda itu masyarakat dihibur dengan artis dangdut Eko KDI.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menyampaikan, bahwa dalam kemerdekaan ini, peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun tidak cukup, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan bersifat seromoni belaka.

Ia mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk meneruskan semangat para pahlawan bangsa dalam mengisi kemerdekaan dengan perjuangan-perjuangan dalam bidang pembangunan dan bidang lainnya.

”Dalam kemerdekaan ini janganlah kita melupakan nilai-nilai nasionalismenya, serta kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anaknya karena mereka-lah harapan bangsa kedepannya,” tutup Bupati.(Yudi/Adv)