Logo

Gubernur Bengkulu Doakan Ani Yudhoyono Husnul Khotimah

Bengkulu – Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, menghembuskan nafas terakhirnya di National University Hospital (NUH), Singapura, pukul 11.50 waktu Singapura.

Kabar duka yang menyelimuti Tanah Air ini mendapat ucapan belasungkawa dan doa dari berbagai kalangan masyarakat seluruh pelosok negeri, termasuk para tokoh dan juga pejabat negara.

Kabar duka dan doa turut disampaikan Gubenur Bengkulu, yang diposting melalui akun facebooknya.

Berikut kutipan tulisan postingan Gubernur Bengkulu di akun laman facebook Dr. H Rohidin Mersyah, MMA, pada Sabtu (1/6/2019).

Innalillahi Wa Innailaihi roji’un. Duka mendalam atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga amal ibadah Ibu Negara 2004-2014 diterima disisiNya, dan mendapatkan tempat terbaik, khusnulhotimah.

Doa kami untuk Presiden RI ke-6 Bapak SBY dan keluarga, diberikan ketabahan dan kekuatan.

Sebagaimana diketahui, Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari 2019, di National University Hospital Singapura. Almarhumah wafat dalam usia 67 Tahun.

Jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Rencananya upacara pemakaman istri Presiden RI ke-6 ini akan dipimpin Presiden Joko Widodo

Kristiani Herrawati yang akrab dipanggil Ani Yudoyono, ini lahir di Yogyakarta pada 6 Juli 1952, putri Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo, sosok militer Indonesia yang terkenal lewat kiprahnya sebagai Komandan RPKAD.

Penulis : Imam Yusup