Logo
Dempo Xler

Giliran Warung Manisan Dilalap Api

Giliran Warung Manisan Dilalap Api

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Usai meludeskan rumah guru SMPN 13 Kota Bengkulu, si jago merah kembali mengamuk dan meludeskan warung manisan milik Mustaharjo (48) Ketua RT 6 Merpati 8, tepatnya di Jalan Kalimantan, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Selasa (7/3/2017), sekitar pukul 19.50.WIB.

Dari pantauan bengkulunews.co.id, kebakaran tersebut terjadi begitu cepat, sementara belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.

“Saat kejadian saya tidak berada di warung, karena saya menjaga warung hanya dari pagi hingga sore hari,” beber Mustaharjo saat dikonfirmasi bengkulunews.co.id di lokasi kejadian.

Dikatakannya, peristiwa kebakaran toko manisan miliknya ini dari warga yang melihat api sudah membesar di warung miliknya.

“Saya lagi mau sholat Isya, tiba tiba ada warga yang memberitahu kalau warung saya terbakar. Mendapatkan kabar ini saya segera menuju warung, terlihat warga sudah bergotong-royong memadamkan api,” bebernya lagi.

Tak hanya itu, dari pantauan bengkulunews.co.id, pada saat kejadian berlangsung, petugas pemadam bahaya kebakaran (PBK) segera bergerak ke lokasi, dan api berhasil dipadamkan, dan pihak Mapolsek setempat segera melakukan pengamanan di lokasi kebakaran.

“Begitu mendapatkan kabar, kita langsung bergerak kesini, dan syukur kejadian ini segera teratasi, dan tidak sampai memakan korban jiwa,” beber Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Dodi Cahyadi.

Dikatakan Kapolsek, dalam peristiwa ini polisi berhasil mengamankan satu orang warga, karena mengambil kesempatan dalam kesempitan mencuri beberapa bungkus rokok yang di warung dengan modus membantu menyelamatkan barang pemilik warung.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek kita, dan untuk identitas kita belum tahu, karena kita masih fokus pada kebakaran ini,” jelas Kapolsek.

Baca Juga : Rumah Guru SMPN 13 Ludes Terbakar