Logo

Ferry Ramli Datangi Kejari Bengkulu Utara

BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, Kamis (19/04/2018) sekitar pukul 10.30.WIB, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara.

Kedatangan orang nomor satu di Bengkulu Tengah ini ke Kejari Bengkulu Utara didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten tersebut.   

“Ini merupakan kunjungan kerja dan mempererat tali silaturahmi yang terjalin selama ini,” ungkap Ferry.

Selain itu, kata Ferry, juga membahas pembangunan yang akan dilakukan pemerintah daerah agar menjadi kabupaten yang lebih maju dan terarah.

“Kinerja pemerintah daerah itu harus benar-benar terarah dan terukur, sehingga pengawasan dari pihak kejaksaan itu benar-benar melekat,” ujar dia.

Lanjutnya, juga dilakukan Memory Of Understanding (MoU) dengan Kejari Bengkulu Utara dalam  pengawalan penggunaan Dana Desa (DD).

“Semoga kerja sama ini kedepannya ada perubahan yang lebih baik dan sifnifikan,” harap Ferry. 

Terpisah, Kepala Kejari (Kajari) Bengkulu Utara, Fatkhuri, SH, mengungkapkan, bahwa antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kejari merupakan mitra kerja.

“Kata Bupati memang benar Kejaksaan merupakan pengawal, pengaman pemerintahan dalam pembangunan. Kedepannya sebagai mitra kerja tidak ada jarak dalam rangka pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Kajari.   

Bukan hanya itu, kata Kajari, Bupati juga menyampaikan informasi terkait pembangunan Kantor Kejari Bengkulu Tengah nantinya.

“Pihak Pemkab Bengkulu Tengah akan memfasilitasi lahan kantor Kejaksaan yang akan dibangun,” tutupnya.