Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Dirlantas Polda Bengkulu Luncurkan ETLE Mobile

Pelapasan kendaraan yang dipasangi ETLE Mobile, Polda Bengkulu

BENGKULU – Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu meluncurkan Elektronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Mobile, Kamis (22/09/2022). Peluncuran ditandai dengan pelepasan lima unit kendaraan milik Ditlantas Polda Bengkulu yang dipasang kamera ETLE Mobile.

“Hari ini Polda Bengkulu menggelar acara syukuran Hut Lalu Lintas Ke-67 sekaligus peluncuran ETLE Mobile. Pengendara yang melanggar lalu lintas akan langsung terekam oleh kamera ETLE Mobile,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono.

Senada dengan Kapolda, Direktorat Lalu Lintas Kombespol. Sumardji mengatakan inovasi ini dilakukan dalam rangka memperkuat program Kapolri dengan menerapkan program tilang elektronik.

Sama halnya dengan program ETLE Traffic Light yang sudah lama terpasang di simpang empat Polda Bengkulu, program terbaru ETLE Mobile dimaksudkan menekan angka pelanggaran lalu lintas di Bengkulu.

“Sebelumya kami juga telah meluncurkan tilang eletronik Traffic Light di Simpang Empat Polda Bengkulu. Program ini dilakukan untuk mengurangi atau menekan angka pelanggaran lalu lintas,” imbuhnya

Baca Juga
Tinggalkan komen