Logo

Bertamu ke Gubernur, Ini yang Disampaikan DPW PSI Bengkulu

BENGKULU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bengkulu bersilaturahmi bersama Gubernur Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (10/5/2021). Dalam kesempatan ini, PSI membahas banyak hal. Diantaranya terkait rencana pelantikan pengurus PSI Bengkulu.

Ketua DPW PSI Bengkulu, Yogi Pramadani mengatakan, kunjungan PSI ke orang nomor satu di Bengkulu ini untuk meminta dukungan pada gubernur dalam proses pengembangan PSI di Bengkulu.

Usai pertemuan, Gubernur Bengkulu, Rohidin Merysah mengaku akan mengakomodir masukan dari partai besutan Grace Natalie ini. Ia juga mendukung penuh rencana pelantikan pengurus dan pendidikan politik yang diwacanakan.

“Proses pengukuhan dan pelantikan pengurus di kabupaten kota, dimana kepengurusan DPP juga akan hadir di Bengkulu, tentu kita juga menyambut baik,” ucap Gubernur.

Selain pelantikan, agenda lain yang dibahas yakni mengenai keterlibatan dan pembangunan politik kepemudaan yang bersifat positif. Ini bisa dilakukan dengan mengajak pemuda dan mahasiswa untuk mendapatkan pelatihan politik.

PSI yakin, cara ini bisa membuat warna politik di Bengkulu menjadi lebih baik, karena persaingannya yang mengunggulkan gagasan. Ini dapat diwujudkan dengan kerja sama aktif antar parpol, akademisi dan stakeholder teerkait. (red)