Bengkulu News #KitoNian

Peluang Pecatur Bengkulu untuk Tembus Pon Aceh Sumut 2024

BENGKULU – Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Aswandi menuturkan saat ini Adly masih menjalankan turnamen untuk babak selanjutnya dalam menentukan langkah menuju PON Aceh Sumut 2024.

Lewat pertandingan yang dimulai pada tanggal 25 hingga 28 November ke marin, Adly berhasil memenangkan satu kali pertandingan. Satu kali kalah dan dua kali remis atau seri.

“Jadi informasi yang kita dapat dari pelatih maupun pendamping Adly, dia ada menang satu kali, kalah sekali dan dua kali remis atau seri. Namun itukan yang dihitung akumulasi total poin didapatkan,” kata Aswandi pada Bengkulunews.co.id Rabu (29/11/23) siang.

Sehingga saat ini Adly masih berjuang secara maksimal disetiap babak, belum lagi persaingan tersebut sangat ketat. Namun walupun begitu masih ada harapan untuk Adly dapat menuju ke PON Aceh Sumut  2024.

Kabarnya Adly akan bertanding kembali untuk terkahir pada (30/11/23) besok hari dan ditutup acara Play Off di Bandung pada Sabtu (02/12/23).

Ia juga memberika mengapresiasi kepada Adly yang telah berjuang dalam babak Play Off. sehingga diharapkan totalitas Adly dalam turnamen ini dapat membuahkan hasil yang baik.

Adanya dukungan dari pemerintah kepada Adly sebagai salah satu perwakilan Atlet Catur Provinsi Bengkulu, diharapkan dapat membuat dirinya semangat berjuang agar dapat lolos PON Acheh Sumatera 2024.

“Kita harapkan Adly totalitas dalam meraih tiket PON ini sangat dinanti. Karena kita berharap Adly bisa tampil di PON Aceh, jadi doa kita bersama dia bisa sehat, fokus, maksimal dan jang pikirkan yang lain dulu,” Aswandi.

Baca Juga
Tinggalkan komen