Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Sumardi Apresiasi Atlet Bengkulu yang Membawa Pulang 16 Mendali Dalam Kegiatan FORNAS VII 2023

BENGKULU – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi menuturkan sangat bangga dan mengapresiasi para atlet yang mempersembahkan 16 medali pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORNAS) VII 2023.Menurutnya dengan memboyong beberapa penghargaan tersebut, atlet Bengkulu sudah mulai berkembang secara pesat.

“Kita mengapresiasi ya mendali yang diperoleh anak-anak ini. Artinya sudah terlihat pekembangan para atlet. Terlebih mereka ini sebagian besar berasal dari swadaya  wilayah dukung orangtua,” kata Sumardi pada Bengkulunews.co.id Selasa (18/7/23) siang.

4f363e94 5697 4c94 a71c dc99fd407472 - Sumardi Apresiasi Atlet Bengkulu yang Membawa Pulang 16 Mendali Dalam Kegiatan FORNAS VII 2023

Ia juga menegaskan walaupun begitu atlet-atlet masih tetap harus di bina dengan baik. Bila perlu ikut bergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu.

Hal tersebut bertujuan agar para atlet semakin diberikan pelatihan dan pembinaan. Sehingga Ia meminta para pemerintah daerah dapat mendata dan memasukkan atlet-atlet yang ada ke dalam KONI Bengkulu.

Selain itu Ia berharap dalam segi sumber daya manusia sebagai pelatih para atlet, dapat dimenemukan solusi. Mengingat saat ini sumber pelatih di Bengkulu masih belum memadai.

“Kemudian sumber daya pelatih yang masih sangat terbatas, inilah nanti yang akan kita bahas dengan ketua KONI. Pasti kita bisa menyediakan fasilitas tersebut,” demikian Sumardi. (Advetorial)

Baca Juga
Tinggalkan komen