Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Bengkulu Utara Belum Terima SK Menpan Mengenai Tes CPNS 2018

Taufieq, Kasubid Perencanaan Pegawai dan Informasi Data BKPSDM Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA – Informasi mengenai tes CPNS tahun 2018 sudah menjadi buah bibir masyarakat di Indonesia selama kurun waktu satu bulan.

Berita mengenai hal itupun sudah banyak tersebar luas di media sosial. Bahkan banyak masyarakat yang menerima pesan whatsapp terkait syarat pendaftaran, formasi jurusan, dan juga link pendaftaran.

Disampaikan oleh Taufieq, Kepala Sub Bidang Perencanaan Pegawai dan Informasi Data BKPSDM Bengkulu Utara, saat ini pihaknya belum dapat mengumumkan formasi, kuota,dan syarat terkait pendaftaran CPNS di Bengkulu Utara.

Sebab, BKPSDM Bengkulu Utara belum menerima SK Menpan terkait hal tersebut. Taufeiq juga mengatakan memang beberapa daerah di Indonesia sudah menerima SK Menpan, namun masih ada juga daerah yang belum menerimanya dan salah satunya adalah Bengkulu Utara.

“Karena kemaren sudah ada beberapa daerah se Indonesia yang sudah menerima, tapi masih banyak juga yang belum menerima, dan kita termasuk yang belum menerima itu. Yang jelas untuk Bengkulu utara hingga saat ini kita masih belum menerima SK Menpan itu,” kata Taufieq, Rabu, (12/9).

Jika SK Menpan sudah diterima, sambung Taufeiq BKPSDM Bengkulu Utara akan segera mengumumkan kepada masyarakat sekaligus dengan persyaratan-persyaratan yang musti dilengkapi.

Nanti kalau SK Menpan sudah kita terima, kita akan umumkan langsung kepada masyarakat sekaligus dengan persyaratan-persyaratannya,” imbuhnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen