Logo
Dempo Xler

Anak Asuh Ferry Ramli Juara 2 Nasional Perkusi

Anak Asuh Ferry Ramli Juara 2 Nasional Perkusi

 

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id Bengkulu Tengah kembali memperoleh prestasi yang membanggakan. Kali ini nama Bengkulu Tengah berhasil teringkat di ajang Nasional, melklui  Grup Perkusi Sound Beat Rafflesia yang meraih Juara 2 nasional. Menariknya grup perkusi ini langsung di bawah pembinaan sekaligus penasehat Bupati Benteng yakni Ferry Ramli.

Menurut Kepala Bagian Humas Benteng, Widia Marisi, Sound Beat Rafflesia merupakan gabungan 4 komunitas yang ada di Bengkulu ini yakni Indonesia Drummer Perkusionis Bengkulu (IDPB), Pasukan Radix, Komunitas Gitar Bengkulu, Indonesia BassFamilly,( IBF), gATRA aRT Community Komunita Seni Tradisi Bengkulu,yang diketuai rombongan Indonesia Drum Pencusionis Bengkulu yaitu Kinanjar Kusuma  

”Tampilan musik mengkolaborasikan drum dengan dol mampu membawa Bengkulu Tengah, ke kancah nasional dan mengharumkan nama daerah ini sangat membanggakan masyarakat Benteng,” ungkap Widia Marisi, saat dihubungi, Senin ( 3/4/2017 ). 

Lanjutnya, keberhasilan ini harapan kedepannya generasi muda Bengkulu Tengah, terus berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk membanggakan dengan cara krasi seni musik tradisonal yang ada daerah sendiri.