Logo

Warga Wonosalam Tagih Janji Bupati Mukomuko Bangun Jalan

MUKOMUKO – Warga Desa Wonosalam, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko membangun jalan dengan dana swadaya, hal ini diungkapkan oleh Udin salah satu warga setempat.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, warga setempat membangun jalan dengan dana swadaya sudah berlangsung beberapa tahun ini.

“Sudah beberapa tahun kami membangun jalan ini dengan dana swadaya antara para petani dengan Toke Sawit,” katanya, Senin (17/9/2018).

Ia mengatakan, kalau tidak dengan Dana Swadaya mungkin jalan yang ditempuh sekarang ini sudah berlumpur dan tidak bisa dilewati. Sampai saat sekarang ini belum ada sedikitpun pemerintah setempat peduli terhadap jalan ini.

“Aneh masa kami membangun jalan dengan dana swadaya, dana pemerintah kemana,” tandasnya.

Ia melanjutkan, warga di Desa Wonosalam trauma dengan pemilu serentak ini. Sebab, pemerintah cuman sekedar janji tapi samapai sekarang belum ada bukti. Soalnya, sebelum Bupati Khairul Huda menjadi bupati Mukomuko dulu pernah berjanji akan membangun jalan dan memberikan air bersih sampai saat sekarang ini belum juga ada.

“Dulu sebelum jadi bupati janjinya mau membangun jalan dan memberikan air bersih, tapi sekarang mana, jangankan memberikan bantuan mendekat disini tidak pernah lagi,” paparnya.