Logo

Pemuda Seluma Dorong Ahmad Kenedi Maju Pilgub Bengkulu

BENGKULU – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan (Dapil) Bengkulu periode 2019-2024 Ahmad Kenedi didorong maju dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024 mendatang.

“Kami meyakini Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Ahmad Kenedi akan lebih baik kedepan. Karena dengan pengalaman beliau sebagai mantan Walikota Bengkulu dan senator aktif tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya,” ungkap salah satu pemuda Kabupaten Seluma, Nandar Eka Nugraha, Rabu 8 Mei 2024.

Lebih lanjut, kata Nandar, Ahmad Kenedi juga merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat Provinsi Bengkulu dari semua kalangan suku, daerah, oragnisasi masyarakat dan lainnya.

“Ahmad Kenedi pemimpin yang dekat dengan masyarakat sehingga bisa mendengar aspirasi masyarakat dengan baik,” tutur Nandar yang juga mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Seluma (Himasel).

Nandar juga mendorong Ahmad Kenedi berpasangan dengan sosok yang bisa menjadi representase pemuda karena saat ini usia pemuda atau milenial lebih banyak. kemudian juga agar bisa menyerap aspirasi dengan baik dari kalangan anak muda karena keinginan anak muda tentu kalangannya lah mengetahui.

“Selain mendorong Ahmad Kenedi Maju Pilgub Bengkulu, kami juga ingin dia berpasangan dengan anak muda karena pasangan sosok muda dan sosok pengaman akan serasi memimpin Bengkulu depan,” ujarnya.

Ditambah Nandar, pemuda yang dimaksud untuk berpasangan dengan Ahmad Kenedi merupakan benar-benar representase pemuda atau milenial. Sosok berkualitas berintegritas, dan kritis terhadap kepetingan anak muda.

“Kami menilai pasangan yang cocok untuk anak muda sosok berkualitas berintegritas, dan kritis terhadap keetingan anak muda,” pungkasnya.