Logo

Ustadz Arifin Ilham Mendarat di Kota Batik Besurek

KOTA BENGKULU – Ustadz Arifin Ilham akhirnya mendarat di Kota Batik Besurek, Sabtu (10/11) pagi. Mengenakan jubah putih berbalut rompi abu-abu, syal dan sorban putih, Ustadz Arifin Ilham disambut langsung oleh Wali Kota Bengkulu, H. Helmi di Bandara Fatmawati Soekarno.

Usai mengucapkan salam, kedua tokoh agama ini langsung jalan bergandengan. Ustadz Arifin Ilham akan memimpin doa 10 Juta Umat untuk Negeri di mesjid Anggut At-Taqwa malam nanti, usai sholat maghrib.

“Semoga dengan turunnya hujan ini menjadi asbab hidayah bagi Bengkulu. Dan kegiatan Doa 10 Juta Umat yang diisi langsung Ustaz Arifin Ilham memberi banyak keberkahan bagi masyarakat yang hadir maupun yang mendoakan,” ujar Helmi Hasan.

Tujuan diadakannya doa 10 Juta Umat Untuk Negeri ini, ialah berdoa agar Indonesia terhindar dari bala bencana, selalu diberi keberkahan, dan pasti lebih mempererat NKRI.

“Kita sama-sama berdoa agar terhindar dari bala musibah, kota Bengkulu dulu sudah pernah kedatangan tamu namanya gempa bumi 7,3 SR, kita berdoa agar kota kita selalu dalam lindungan Allah SWT, sebagai manusia, usaha sudah kita lakukan salah satunya nanam bakau,nah doanya yang belum,” demikian Helmi.