Bengkulu News #KitoNian

IRT Tanjung Jaya Tewas Mengenaskan Dibunuh Suami Sendiri

KOTA BENGKULU – Ibu Rumah Tangga (IRT) Jalan Irian RT 4 Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu, Erni (32) ditemukan tewas mengenaskan di kediamannya pada Kamis (21/1). Lebih mengenaskan sang pembunuh ialah suaminya sendiri Roni (38) .

IRT yang tengah hamil tua tersebut ditemukan warga dengan kondisi berlumuran darah dan sang anak yang seharusnya masih berada di janin sang ibu ditemukan telah keluar dalam kandungan dengan keadaan masih bernyawa diduga Sang pelaku telah membelah perut korban .

Dijelaskan salah seorang tetangga korban yang tidak ingin disebut identitasnya, saat dirinya ingin sholat, dirinya mendengar teriakan keras dari arah rumah korban, dirinya pun langsung berlari dan ditarik oleh tetangga lainnya kerumah korban dan mengambil anaknya

Saat masuk, dirinya langsung melihat korban terbujur kaku dan sang bayi berlumuran darah, sontak dirinya langsung mengambil sang bayi dan menyelimutinya dengan pakaian sang ibu.

“Aku lagi mau sholat, tiba-tiba ada teriak, langsunglah keluar sama warga yang lain langsung ditarik kerumahnya, kami lihatlah bayinya terus masuk ke kamar liat ibunya sudah berceceran darah, volume tivi cukup besar sepertinya disengaja,” jelas warga.

Ditambahkannya, pelaku atau suami korban sebelum melarikan diri sempat menitipkan istrinya oleh warga sekitar dengan keadaan tangannya berlumuran darah, dan warga mengira istri Romi akan melahirkan.

“Dia keluar sambil bilang, tolong lihat istri saya dulu, tangannya berlumuran darah, langsunglah kami panggil RT dan Bidan,” ucapnya.

Menurut pengakuan warga, sehari-hari pelaku memang kerap kali cekcok dengan sang istri, pelaku juga memiliki sifat yang cukup temperamen. Hal itu pun diakui oleh keluarga pelaku sendiri.

“Istrinya lembut, suaminya yang suka marah, keras, keluarganya aja mengakui itu,” ucap warga.

Info terakhir, pelaku telah menyerahkan dirinya ke Polres setelah Tim Buser Polres Bengkulu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang Dipimpin IPDA Angga Faisal Sitepu S.Tr,K , KBO Reskrim Polres Bengkulu, Kanit Tipikor Polres Bengkulu, Kanit Tipidter Polres Bengkulu beserta Anggota Reskrim Polres Bengkulu.

Saat ini pelaku tengah diproses pihak berwajib untuk olah data, mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi.

Baca Juga
Tinggalkan komen