Logo
Dempo Xler

Tikungan Bawah Rumdin Bupati Makan Korban

Rumah dinas Bupati Lebong

Rumah dinas Bupati Lebong

Lakalantas tak jauh dari rumah dinas Bupati Lebong

LEBONG, bengkulunews.co.id – Kendaraan dinas jenis Toyota Hilux dengan nopol BD 9085 HY terguling di jalan Raya Taba Atas pada Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 17.30 WIB tepatnya di tikungan di bawah Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP. Zainul Arifin, melalui Kasatlantas AKP. Made Indra, menjelaskan, kronologisnya kendaraan roda empat Toyota Hilux warna hitam nopol BD 9085 HY datang dari arah Taba Atas menuju Pasar Muara Aman. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil tak terkendali dan masuk ke jalur sebelah kanan.

“Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga saat berpapasan datang dari arah berlawanan pengendara roda dua jenis Honda Beat Pop warna putih nopol BD 2884 CM, mobil menjadi tak terkendali dan menabrak bagian kanan sepeda motor. Mobil keluar bahu jalan hingga akhirnya terguling beberapa kali,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, pengendara roda empat yang bernama M. Wahyudi(21) warga Desa Suka Marga mengalami luka-luka. Sementara pengendara sepeda motor Reno Irawanu(29), hanya mengalami luka memar tangan sebelah kanan.

“Barang bukti berupa kendaraan roda empat sudah berhasil dievakuasi dari bahu jalan dan sudah diamankan di Mapolres Lebong berikut dengan roda dua untuk diperiksa lebih lanjut,” demikian Made.