Logo
Dempo Xler

Tiga Drama Korea Lucu dan Masih “On Going” Wajib Ditonton

Tiga Drama Korea Lucu dan Masih “On Going” Wajib Ditonton

Bagi kamu pecinta drakor (drama Korea), ada rekomendasi bagus untuk kalian tonton. Tiga drama korea ini memiliki akur yang menegangkan, lucu juga penuh romansa. Apa saja? Mari simak bersama.

Kokdu

Drakor berjudul Kokdu atau Kkok Du ini meceritakan tentang seorang dewa bawah tanah atau malaikat maut yang harus menyelesaikan misi menemukan cintanya selama 99 hari.

Kokdu sendiri terkenal sebagai Malaikat kejam dan membunuh setiap orang jahat. Setiap 99 tahun Kokdu akan turun ke dunia, kemudian merasuki tubuh manusia yang memiliki wajah serupa dengannya.

Misinya kali ini membawa dia ke salah satu tubuh dokter muda dan berbakat bernama Do Jin-Woo. Do Jin-Woo sendiri semasa hidupnya bertemu dengan Han Gye-Jeol dokter perempuan tang memiliki kemampuan khusus untuk meneribtah Kokdu sesuka hatinya.

Lantas bagaimana pertemuan keduanya? Apakah Kokdu berhasil menemukan cintanya? Drakor ini dibumbui komedi juga romansa yang akan membuat kamu penasaran pada setiap episodenya.

Drama korea ini masih On Going dan baru rilis episode ke delapan. Anda bisa menontonnya setiap hari Sabtu dan Minggu di aplikadi Viu, Looklook maupun Netflix.

Beberapa aktir dan aktris terkenal membintangi film ini mulai dari Kim Jung-hyun, Im Soo-hyang, Cha Chung-hwa, Kim Da-som, An Woo-yeon dan Kim In-kwon.

Drakor yang disutradarai oleh Baek Soo-chan ini berjumlahkan 16 episode loh.

Our Blooming Youth

Drama ini menceritakan mengenai seorang Putra Mahkota yang harus menghadapi teror hantu sejak kematian kakakknya. Hingga Ia juga dipertemukan oleh Min Jae Yi seorang Putri bangsawan yang harus melihat keluarganya kehilangan nyawa akibat diracuni.

Keduanya bertemu untuk mencari dan membongkar dalang dari kematian keluarga mereka dan membersihkan nama mereka dari tuduhan pembunuhan.

Min Jae Yi pun harus merelakan pertunangannya dibatalkan dan berniat membersihkan namanya, sebelum akhirnya bertemu kembali dengan tunangannya.

Namun ditengah pencarian tersebut Putra Mahkota yang terkenal arogan mulai memiliki perasaan pada Jae Yi.

Akankah mereka berdua berhasil? Mengetahui dalang tersebut? Drakor ini masih on going dan baru merilis episode keempatnya.

Film ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Lee Tae San, Yoon Jong Seok, Heo Won Seo, Jung Da Eun, dan masih banyak yang lainnya.

Ada bumbu komedi, romansa dan misteri dalam drama tersebut. Drakor ini memiliki 20 episode dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di stasiun televisi Korea Selatan tvN.

The Heavenly Idol

Drakor satu ini memiliki alur cerita komedi romantis yang menceritakan seorang pendeta suci Pontifex Lembrary jatuh ke dalam dunia fana.

Pontifex Lembrary yang terkenal memiliki kekuatan ilahi di dalam sejarah, harus menerima kenyatan bahwa dirinya terperangkap di tubuh salah satu Idol yang baru ingin debut dan memiliki rupa sama.

Kejadian itu bermula saat Pontifex Lembrary melawan iblis, akan tetapi dirinya malah pindah ke dunia lain. Ketika membuka mata Ia berada di tubuh seorang Idol yang akan perform.

Kebingungan jelas melandanya, Ia pun bingung ketika harus menari di atas panggung yang penuh cahaya. Lantas bagaimana kelanjutan cerita ini? Akankah sang legenda bisa kembali ke asalnya?

Sutradara Park So-yeon bersama Lee Soo-yoon dari naskah yang ditulis Lee Cheon-geum ini masih on going.

The Heavenly Idol bisa ditonton tiap Kamis dan Jumat di tvN Asia dan Viu maupun aplikasi streaming lain. Drakor bergenre fantasi ini juga dibintangi oleh Kim Min-Kyu, Go Bo-gyeol, Lee Jang-woo (Graceful Family, My Only One), Tak Jae-hoon (The Queen Returns, Too Hot to Die), dan Ye Ji-won (Do Do Sil Sol La La Sol, The New Employee).