Logo

Film Tiger 3, Misi Penyelamatan oleh Agen Mata-mata

Film tiger 3 yang dtayang perdana di bioskop Tanah Air pada 10 November 2023 kemarin belakangan banyak dicari warganet.

Film Tiger 3 merupakan film thriller aksi berbahasa Hindi India tahun 2023 yang disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah Yash Raj Films.

Tokoh utama film ini akan diperankan oleh Salman Khan ini merupakan proyek termahal dari Yash Raj Films hingga saat ini.

Tiger 3 adalah sekuel dari Tiger Zinda Hai (2017) merupakan angsuran kelima di YRF Spy Universe. Film ini bersetting setelah peristiwa War (2019) dan Pathaan (2023).

Tiger 3 mengisahkan tentang kehidupan keluarga Avinash “Tiger” Singh Rathore bersama istrinya Zoya dan putranya Junior.

Suatu ketika, Tiger dipanggil oleh Kepala R&AW yang baru, Maithili Menon untuk melakukan misi penyelamatan mantan pawangnya Gopi Arya.

Diketahui Gopi ditangkap usai mencoba mendapatkan informasi tentang misi berbahaya yang sedang direncanakan oleh Pakistan.

Tiger pun berhasil menyelamatkan Gopi dan membawanya kembali ke India. Namun, Gopi lebih dulu menyerah pada luka parah yang dialaminya selama misi tersebut.

Dengan konflik yang semakin kompleks, Tiger dan Zoya menemukan diri mereka dijebak dalam situasi yang mempertaruhkan kehidupan mereka dan mengubah pandangan negara terhadap mereka.

Dalam adegan pasca-kredit, diperlihatkan Kolonel Sunil Luthra memanggil Mayor Kabir Dhaliwal untuk sebuah misi yang melibatkan pembunuhan seseorang yang belum dikenal secara luas.

Film ini memberikan adegan-adegan menegangkan dan menyajikan petualangan yang menghibur, mempertontonkan dinamika rumit antara negara serta karakter-karakter yang saling terkait dalam plot yang kompleks.