Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

The Story of Park’s Marriage Contract; Drama Time Traveler Abad 19

­Drama korea terbaru berjudul The Story of Park’s Marriage Contract. Drama ini merupakan drama romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Park Yeon Woo dengan Kang Tae Ha di era modern.

Drama Korea The Story Of Park’s Marriage Contract ini berkisah pada abad ke-19. Park Yeon Woo yang belum menikah di usianya yang sudah matang untuk gadis Joseon akhirnya dijodohkan dengan Kang Tae Ha.

Namun di malam setelah pernikahannya, suami Park Yeon Woo memberitahu sang istri bahwa dirinya memiliki penyakit jantung. Ia meminta maaf, lalu memuntahkan darah dan mati, sehingga membuat Park Yeon Woo menjadi janda.

Di tengah kesedihan kehilangan sang suami, Park Yeon Woo kembali menghadapi sebuah kejadian dimana ditenggelamkan ke dalam sumur yang ternyata membawanya time travel ke era modern.

Namun pada masa modern, Yeon Woo yang tenggelam diselamatkan oleh Kang Tae Ha, yang menjabat sebagai CEO perusahaan. Saat dirinya tersadar, Park Yeon Woo kaget melihat pria yang berada hadapannya mirip 100 persen dengan suaminya.

Di sisi lain membuat Park Yeon Woo harus berjuang menyesuaikan diri dengan era modern yang begitu asing baginya meski banyak pertanyaan berputar di benaknya.

Sedangkan Kang Tae Ha saat itu sedang terdesak kondisi di mana dia harus segera menikah. Tanpa pikir panjang, Tae Ha meminta Park Yeon Woo menikah kontrak dengannya untuk sebulan. Sebagai gantinya, Tae Ha akan membantu istri pura-puranya itu untuk kembali ke Joseon.

Baca Juga
Tinggalkan komen