Logo

Mengenal Aktris Cantik Kim Young Joung dalam Drama My Demon

Kembali hadir drama korea terbaru yang bakal menemani waktu kalian. Drama mendatang yang berjudul ‘My Demon’ dijadwalkan tayang mulai 24 November 2023. Pada drama ini aktris cantik Kim You Jung akan bermain peran dengan Song Kang. Kim You Jung berperan sebagai pewaris chaebol bernama Do Do Hee yang memiliki karakter dingin, arogan dan sulit mempercayai orang lain.

Do Do Hee yang tidak percaya terhadap cinta pun kemudian bertemu dengan sosok iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jang Gu Won adalah iblis yang sempurna dan memiliki paras yan begitu rupawan.

Ia pun bisa menjalani kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan dengan manusia yang mengalami kesulitan hidup dan menjanjikan jiwa mereka sebagai jaminannya.

Kim You Jung sendiri telah dikenal sebagai artis cilik yang mulai debut akting sejak berumur 3 tahun, melalui film pertamanya bertajuk DMZ, bimujang jidae tahun 2004.

Kim You Jung mulai melambung sejak ia membintangi drama populer, The Moon Embracing The Sun di tahun 2012 dengan mengambil peran sebagai Heo Yeon Woo / Wol (teen).

Beberapa drama yang pernah dibintangi Kim You Jung yaitu The Moon Embracing The Sun, 20th Century Girl, May Queen, Love in the Moonlight dan lainnya.

Tak hanya bergelut dalam drama, Kim Yoo Jung juga menjadi pembawa acara musik Inkigayo pada November 2014 hingga April 2016. Namanya makin meroket, Kim Yoo Jung menjadi pemeran utama bersama Park Bom Gum di drama sageuk romantis Love in the Moonlight pada 2016.

Tahun 2020 Kim Yoo Jung beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drama komedi romantis Backstreet Rookie. Ia memainkan peran sebagai mantan pengganggu di sekolah yang menjadi karyawan paruh waktu di toserba.