Logo
Dempo Xler

Mengenal Ryeoun Sukses dalam Drama Twinkling Watermelon

Mengenal Ryeoun Sukses dalam Drama Twinkling Watermelon

Ryeoun merupakan salah satu aktor muda yang wajahnya semakin banyak ditemui dalam drama Korea.

Namanya makin melejit setelah ia membintangi drakor remaja yang baru tamat berjudul Twinkling Watermelon.

Ia dikenal karena penampilannya yang menarik dan kemampuan aktingnya yang sampai kepada penonton. Ryeoun lahir pada 26 Agustus 1998 di Jeonju, Korea Selatan. Kini, ia bergabung dengan Lucky Company.

Ia baru-baru ini membintangi sederet drama populer, seperti “Twinkling Watermelon”, “18 Again, dan “Home Made Love Story”. Banyak penonton terpesona dengan visualnya yang tampan.

Ia sudah berakting dalam sejumlah serial darama. Ryeoun secara konsisten mencoba beragam peran yang berbeda.

Peran pelajar hingga koki muda, bahkan ia pernah berperan sebagai seorang detektif. Karakternya memberikan kesan yang menakjubkan kepada para penonton.

Ryeoun memulai debut aktingnya pada 2017. Ia membintangi serial drama You’re Too Much. Ryeoun juga sempat beberapa kali membintangi acara realita televisi seperti Creator Campus dan I Live Alone.

Setelah debut aktingnya dalam You’re Too Much, Ryeoun namanya sudah dikenal. Namanya makin melejit saat memainkan peran dalam drama Temperature of Love. Ryeoun mendapat peran utama dalam serial drama berjudul Instant Romance yang tayang pada 2018.

Ryeoun beberapa kali terlibat dalam serial drama dengan rata-rata rating penayangan di atas angka 8, seperti The Secret Romantic Guesthouse dan Twinkling Watermelon. Serial drama dengan skor tertinggi, yakni 9.2, dikutip dari My Drama List.