Logo
Dempo Xler

Terobos Lampu Merah, Pelajar SMA Tabrak Pengendara Lain

Pelajar SMA saat diberi pertolongan pengendara yang melintas

Pelajar SMA saat diberi pertolongan pengendara yang melintas

Pelajar SMA saat diberi pertolongan pengendara yang melintas

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi di simpang empat Sukamerindu, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.

Kecelakaan terjadi ketika Fajri(52) warga Kelurahan Pematang Gubernur sedang memacu sepeda motor tipe Honda Blade miliknya dari arah jalan Sumatera menuju jalan Jawa. Tiba-tiba dipersimpangan tersebut, dari arah jalan Irian muncul kendaraan lain yakni sepeda motor jenis Yamaha Mio GT nopol BD 6581 CB yang dikendarai Kaisar(16), seorang pelajar SMAN 8 Kota Bengkulu, sehingga tabrakan tak dapat dihindari lagi, hingga keduanya terpental dari kendaraan masing-masing.

Dalam kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa, hanya saja, Fajri mengalami cidera di bagian pinggang, hingga kemudian dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan supir angkot, Ijal(30), kecelakaan itu terjadi ketika motor Mio GT yang dikendarai Kaisar menerobos lampu merah, hingga menabrak pengendara lain.

“Anak SMA itu, mengendarai motor asal-asal, main terobos aja, tidak tahu di depan ada motor lain. Sudah, tumburan tidak bisa dielak. Tapi ini nggak sampai ke Polisi, semuanya damai di tempat,” ujar ijal.