Terkait Jalan Jembatan Bentiring, Kusmito Sindir Carateker

KOTA BENGKULU – Kondisi jalan jembatan bentiring yang sangat memprihatinkan, membuat anggota komisi III Kusmito Gunawan mengkritik kinerja carateker kota Bengkulu.

Menurut Kusmito, secara fungsi pengawasan, carateker juga harus turun tangan menindak lanjuti polemik jembatan Bentiring tersebut, jangan hanya sibuk mengurus permasalahan kecil saja.

“Selaku fungsi pengawasan kita minta juga carateker untuk turun tangan, jangan hanya mengurus hal-hal kecil, seperti mutasi, kasda. Permasalahan masyarakat itu jauh lebih penting,” jelas Kusmito, Senin (19/2/2018).

Lebih lanjut kata Kusmito, baik itu PLT Gubernur maupun carateker wali kota, harus cepat merespon, paling tidak ditimbun, terpenting keselamatan warga harus di jamin, walaupun jalan tersebut adalah jalan provinsi, akan tetapi letak jembatan tersebut berada di wilayah kota.

“PLT Gubernur maupun carateker wali kota harus cepat merespon dengan kebijakan nya, paling tidak ditimbun dulu, yang penting keselamatan warga dijamin,” sampai Kusmito.

“Saya sudah menghubungi kadis PUPR kota Bengkulu, sampai saat ini belum ada penyerahan secara de facto, sehingga belum bisa dilakukan pembangunan,” tutup Kusmito.

Baca Juga
Tinggalkan komen