Logo
Dempo Xler

Tabrak Pantat Engkel, Inova Ringsek

Ini kondisi mobil Inova yang ringsek akibat menabrak truck Engkel

Ini kondisi mobil Inova yang ringsek akibat menabrak truck Engkel

Ini kondisi mobil Inova yang ringsek akibat menabrak truck Engkel

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Akibat menabrak mobil truck jenis Engkel nopol BD 4650 CU, minibus jenis Kijang Inova dengan nopol BG 1757 GL ringsek di bagian depan.

Tabrakan ini terjadi di ruas jalan Jati, Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Selasa (14/2/2017) pukul 16.30 WIB.

Kejadian bermula ketika mobil Inova yang dikendarai Roy (29) warga Palembang, Sumatera Selatan, sebelumnya beriring-iringan dengan truck pengangkut material yang dikemudikan Dian warga Kota Bengkulu.

Saat melintas jalan Jati, tepatnya di depan SMKN 1 Sawah Lebar, truck yang dikemudikan Dian Warga Bengkulu tiba-tiba mengerem mendadak, sehingga Inova yang dikemudikan Roy tidak bisa mengelak lagi dan menabarak bagian belakang kendaraan truck yang saat itu berniat mengindari pengendara lain yang berada di depanya.

Akibat kecelakan ini, mobil Inova yang merupakan travel tujuan Bengkulu- Palembang dan dengan 3 orang penumpang di dalamnya mengalami kerugian kurang lebih Rp 5 juta rupiah.

“Posisi Engkel tadi begitu dekat, jaraknya cuma satu meter dari kami. Bersyukur tidak ada korban jiwa, hanya saja keberangkatan kami menuju Palembang tertunda sementara,” ujar Roy saat dikonfirmasi bengkulunews.co.id tadi sore.

Kejadian ini tidak sampai ke pihak Kepolisian. Keduanya sepakat untuk berdamai.

“Kami sudah sepakat berdamai dan dia (Dian,red) siap bertanggung jawab. Nanti dia dan pihak perusahaanya akan ganti rugi kerusakan yang terjadi,” pungkas Roy.