Bengkulu #KitoNian

Tabrak Dump Truk, Kakek Asal Giri Mulya Tewas

Kecelakaan di Giri Mulya

BENGKULU UTARA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (13/09/2021) sekira pukul 17:05 Wib. Kejadian ini melibatkan antara mobil Dump Truk tanpa muatan dengan sebuah sepeda montor Honda Supra Fit.

Kecelakaan ini mengakibatkan tewasnya pengemudi sepeda motor yang dikendarai oleh Kumaidi (70) warga desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. Dirinya tidak dapat diselamatkan ketika dalam perjalanan ke RSUD Arga Makmur mengalami luka yang cukup berat dan patah tulang kaki sebelah kanan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol.Sudarno, S.Sos, MH mengatakan peristiwa naas ini bermula setelah korban dengan Nomor Kendaraan BD 2305 DT selesai mengisi BBM lalu menuju keluar dari SPBU Giri Mulya.

Akibat posisi jalan yang menurun menuju jalan umum, Mobil Dump Truk Canter BD 8974 DG yang dikemudikan oleh Rifki Izzuddin (28) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (28) tidak melihat keberadaan sepeda motor tersebut. Alhasil terjadilah kecelakaan sepeda motor menabrak dinding bak truk sebelah kiri.

“Berdasarkan Kronologis kecelakaan tersebut, dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian,” ucapnya.

Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Mapolres Bengkulu Utara. Untuk barang bukti berupa sepeda motor dan Mobil Dump Truk Canter telah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara. (rls)

Baca Juga
Tinggalkan komen