Logo

Suzuki Launching All – New Ertiga Smart Hybird

BENGKULU – Suzuki kali ini mengeluarkan produk terbaru dengan teknologi yang semakin canggih, yakni All New Ertiga Hybird dengan teknologi terbaru yang menggunakan mesin K15B dan digabungkan dengan integrated starter generator (ISG) dan lithium ion battery.

ISG sendiri berfungsi sebagai motor dan juga generator yang dapat menangkap serta menyimpan energi listrik ke baterai, nantinya energi listrik ini akan menjaga komponen kelistrikkan agar mobil tetap menyala dan pada saat mobil dalam posisi berhenti, fitur auto start akan aktif sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

General Manager Pt. Kangaroo Motor Mandiri di Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan teknologi tersebut baru pertamakali disematkan pada kendaraan Suzuki.

“Ini adalah teknologi baru, pertama kali disematkan pada kendaraan ini. Itu yang lebih utama, karena kebutuhan sekarangkan adalah kendaraan dengan bahan bakar seminim mungkin,” kata Hendri pada Bengkulunews.co.id Sabtu (18/06).

Tidak hanya itu All new ertiga juga menawarkan ukuran body dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.690 mm dengan jarak sumbu roda sejauh 2.740 mm. serta menyuguhkan radius putar sejauh 5,2 meter dengan ground clereance di angka 180 mm.

Selain tampilan mesin dan body yang diupdate, Ertiga kali ini memberikan desain baru yakni dengan grille depan pada varian GX, juga fitur auto retractable outside mirror di varian GX dan SS, juga velg yang sudah dimodel dengan warna hitam varian SS.

Antenna juga didesain secara baru, desain backdoor garnish, emblem hybrid di belakang. Serta masih banyak lagi, harga yang diberikan yakni sekitar Rp250 juta terrendah dan tertinggi Rp312 juta.

Bagi anda yang berminat bisa mampir langsung ke event Suzuki di Bencoloen Indah Mall hingga besok atau ke dealer Suzuki langsung. Tentunya ada banyak program yang disediakan seperti Dp 10 persen serta diskon sebesar Rp20 juta dan banyak doorprize lainnya.

Anda berminat?