Logo

Nonton Bareng ARRC Round 3, Mobility Resort Motegi Circuit 2024

BENGKULU – PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Bengkulu melakukan Acara Nonton Bareng Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, pada Minggu (9/6/2024). ARRC ronde ke 3 ini dilaksanakan pukul 12:05 WIB untuk kelas AP 250 dan pukul 12:50 untuk kelas SS 600 di sirkuit Motegi Jepang.

Acara nobar tentunya digelar untuk mendukung perwakilan Yamaha dari Indonesia yang  berada dikelas AP 250 yaitu Arai Agaska #38 dan M.Faerozi Toreqottulah #36, sedangkan dikelas SS 600 yaitu Wahyu Nugroho #89 dan Rei Matsuoka #49.

Adapun susunan acara nonton bareng yang digelar pada hari minggu dimulai dengan rolling city dengan titik kumpul di Yamaha Thamrin Brothers Natadirja. Beberapa klub dan komunitas yang juga diundang untuk meramaikan nonton bareng yaitu Maxi Riders Bengkulu (MRB), Mio, Vixion Bringas, Rx-King Tobo Kito dan R15 CB.

Tim Yamaha dan beberapa komunitas yang hadir melakukan rolling city dengan tujuan acara nonton bareng di Midway Café.  Di kegiatan nobar ini banyak rangkain kegiatan dari games berhadiah, live music, penjelasan product knowledge motor Yamaha, dan tentunya Nobar balap motor ARRC untuk kelas AP 250 dan SS 600.

Selain itu , Yamaha Thamrin juga memberikan service gratis untuk para klub dan komunitas yang hadir di acara tersebut serta beberapa hadiah gimmick lainnya seperti voucher belanja senilai Rp.50.000, voucher oli senilai Rp.50.000, voucher servis ringan senilai Rp.30.000, T-shirt, tumbler, topi, dan hoodie.

Sangat disayangkan rider andalan Yamaha M.Faerozi yang menduduki pole position saat QTT tidak dapat mengikuti race karena dinyatakan unfit setelah mengalami kecelakaan, semoga lekas pulih pasca melakukan operasi. Hasil race pertama untuk kelas AP 250 Arai Agaska menempati posisi ketiga, dan menempati posisi keempat pada race yang kedua.

Sedangkan untuk kelas SS 600 Wahyu Nugroho dan Rei Matsuoka berada pada posisi sembilan dan sepuluh. Setelah acara nonton bareng selesai, para komunitas yang hadir lanjut di hibur dengan adanya live music dan beberapa pembagian hadiah untuk yang dapat menjawab pertanyaan seputar Yamaha dan beberapa games yang menarik.