Logo

Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu Kenalkan Inovasi Yamaha Lexi LX 155

BENGKULU – Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu kembali mengenalkan inovasi terbaru yakni LEXI LX 155, melalui acara bertajuk “Beach Party With Lexi” yang berlangsung di Raflesia Beach Club (RBC) Bengkulu, Sabtu (02/03/2024).

Area Manager Bengkulu Yamaha Thamrin Rudy Yos Samuel menuturkan bahwa acara ini merupakan acara pengenalan kepada Provinsi Bengkulu terkait produk baru dari Yamaha kepada masyarakat.

“Sebelumnya kita sudah launching LEXI LX 155 ini,  LEXi LX 155 masuk ke Bengkulu pada awal Februari lalu dan sudah terjual sekitar 20 unit,” katanya.

Yamaha LEXI merupakan sebuah inovasi yang menjanjikan kenyamanan dan performa tinggi bagi para pengendara, memiliki keunggulan yaitu pada upgrade di bagian mesin, dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Mesinnya telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Terdapat pembaharuan pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. 

Pada tipe Connected/ABS sudah dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System sehingga kontrol pengereman lebih optimal dengan ABS. Dengan hadirnya fitur Y-Connect dapat menghubungkan antara motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, Lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, dan lain-lain.

“LEXi LX 155 ada promo DP nya, pada normalnya Rp2.700.000,00,  saat ini memiliki promo dengan DP Rp1.200.000 saja serta ada potongan tenor tiga bulan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers Hadieda Indriyanto mengatakan tahun ini merupakan tahun Maxi Yamaha secara nasional, di mana pada bulan Juni mendatang tepat 50 tahu Yamaha, ada berbagai program khusus yang akan lakukan dengan kegiatan-kegiatan yang menarik.

“Kita akan gempur promosi dengan berbagai rangkaian kegiatan unik untuk menarik minat masyarakat khususnya di tahun Maxi ini, seperti kegiatan Maxi Motor Show dan juga kegiatan -kegiatan kecil yang cangkupannya berskala besar,” tutupnya.

LEXi LX 155 hadir dalam tiga tipe yang berbeda yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan harga Bengkulu Rp31.150.000,00, LEXi LX 155 S Rp.28.100.000.dan LEXi LX 155 standart diharga Rp.26.600.000.