Bengkulu News #KitoNian

Sindang Dataran Pukau Penonton Dalam Pawai Adat

Camat Sindang Dataran saat HUT Kota Curup ke 137
Camat Sindang Dataran saat HUT Kota Curup ke 137

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Pada perayaan Hut Kota Curup ke 137, Sindang Dataran Pukau Penonton Dengan berbagai atraksi pawai yang mereka bawa. Terlihat, penonton yang menyaksikan berteriak histeris saat Sindang Dataran sebuah nyanyian daerah pedalaman.

Keberhasilan ini tidak lepas dari peran camat yang dekat dengan masyarakat di Sindang Dataran. Karena Camat Sindang Dataran menampung semua aspirasi dari masyarakat sebelum menentukannya.

“Saya mendapatkan ide tersebut dari sumbang saran dari teman-teman dan masyarakat Sindang Dataran, alhasil apa yang kami harapkan semuanya berjalan lancar dengan kerja sama,” tutup Suradi.

Sekilas tentang Sindang Dataran. Ini adalah satu kecamatan yang ada di Rejang Lebong. Suradi , SP, M.Si selaku camat yang bertugas memimpin kecamatan ini.

Sindang Dataran merupakan daerah penghasil kopi di Rejang Lebong. Kopi yang mereka hasilkan tersebut sungguh bagus karena tidak akan menimbulkan maag.

Selanjutnya di Kecamatan Sindang Dataran juga terdapat pasar tradisional yang besar dan aktif sampai sekarang, pasar tersebut sedang tahap perehapan karena dipindahkan dari tepi jalan ke lokasi pasar yang dibangun khusus. Pasar tradisional ini sejak dahulu memang terkenal ramai dan aktif di Desa Bengko.(prw/Yudi)

Baca Juga
Tinggalkan komen