Seruduk Pohon, ‘Kuda Besi’ Nyangkut, Pengendara Tewas

Sepeda motor nyangkut di pohon, pengendara tewas. Foto Maya
Sepeda motor nyangkut di pohon, pengendara tewas. Foto Maya

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga di kawasan pantai Jakat Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Jumat (8/12/2017), pagi digegerkan dengan satu unit sepeda motor yang tersangkut disalah satu pohon di wilayah itu.

Sementara, pengendara yang diketahui bernama Imam Nur Yahya (16) terpental dan masuk kedalam drainase tidak jauh dari pohon yang diserduk. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kejadian tersebut bukan hanya membuat warga geger. Namun, pengendara yang melintas di kawasan itu pun ikut menyaksikan dari dekat, kejadian yang belum diketahui persis krologisnya itu.

Diduga korban ‘menyeruduk’ pohon itu pada dini hari, atau ketika suasana jalan sedang sepi.

Saat ditemui di rumah duka, Suroto orang tua korban, masih terlihat terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya itu.

Sementara itu, Jef paman korban mengatakan, salah satu kerabat korban datang ke rumah guna memberikan informasi kecelakaan yang dialami Imam.

”Tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya, tapi tadi pagi teman-temannya yang datang ke rumah ngasih tahu kami,” kata Jef, kepada bengkulunews.co.id

Keseharian Iman, sampai Jef, sering pamit keluar rumah untuk bermain.

”Dia memang jarang di rumah, kadang maghrib sudah pergi, pulang tidak menentu jam berapa, kadang tengah malam,” sampai Jef.

Baca Juga
Tinggalkan komen