Satu Tahun Dievaluasi, Gubernur Lakukan Rotasi Pejabat

Erlan Oktriandi
Satu Tahun Dievaluasi, Gubernur Lakukan Rotasi Pejabat

GUbernur mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat provinsi Bengkulu

Gubernur mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat provinsi Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.idGubernur Bengkulu, Ridwan Mukti, kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu. Bertempat di ruang pola Bappeda Provinsi Bengkulu, Rabu sore (12/4/2017).

Dalam pidatonya, Gubernur mengatakan pelantikan dan rotasi jabatan ini adalah hasil dari evaluasi dari kinerja pejabat selama setahun. Pejabat yang dirotasi dianggap belum memenuhi harapan sesuai dengan kehendak pemerintah dalam menunjang program prioritas pemerintah.

“Selama setahun belakangan ini kami telah melakukan evaluasi terhadap pejabat, dan alhasil kami harus merotasi para pemangku jabatan agar lebih meningkatkan kinerjanya,” kata Gubernur.

Dengan pelantikan ini, RM (sapaan akrab Ridwan Mukti) tak mau birokrasi berjalan tanpa manfaat nyata. Dirinya pun mengingatkan pejabat agar kegiatan dan program yang dikerjakan, tertib secara administrasi dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Setiap pejabat bertanggung jawab untuk melayani masyarakat, apapun dinas dan kedudukannya. Jadi mohon pengertian kepada keluarga, bahwa tugas kita memang banyak,” terang RM.

Maka, dengan langkah yang diambil oleh pemerintah provinsi bengkulu, diharapkan dapat menumbuhkan serta meningkatkan kinerja pejabat dalam membangun provinsi Bengkulu.

“Saya ucapkan selamat, dan jangan ragu untuk naikkan ritme kecepatan kerjanya,” ucap Gubernur.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

Eselon II
1. Ir. H Sudoto ; Kepala Disnakertrans
2. Dr. H. Iskandar ZO ; Kepala Dinas Sosial
3. Edyarsyah ; Staff Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan
4. Gotri ; Asisten Adm Umum Sekretariat Daerah
5. Rusdi Abubakar ; Staff Ahli Bidang ESDM
6. Irsan Hidayat ; Staf Ahli Gubernur
7. Kautsar Agus Hutari ; Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan politik.
8. Ismed Lakoni ; Tenaga Ahli Analisis Organisasi Masyarakat pada Staff Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik

Eselon III
1. Rudi Hariadi ; Inspektorat Pembantu Bidang Pemerintahan dan Adm
2. Martina M.Pd ; Kabid Pengembangan Potensi Teknis Umum dan Fungsional Badan Pengembangan SDM
3. Meri Noviani ; Kabid Penilaian Kinerja Aparatur
4. Nasrun Irawan ; Kabid Pakir Miskin Dinas PMD
5. Alvan Rinalson ; Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah BPKD
6. Fauzan Rizal ; Sekretaris Kesbangpol
7. Rosnaini ; Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB
8. Yasar Arsa ; Kabid Sumber Daya Air Dinas PU
9. M. Daud ; Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
10. Nusirwan Permata ; Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Infokom Prov. Bengkulu
11. M. Yusuf ; Sekretaris Dishub Prov. Bengkulu
12. Harnyoto ; Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda
13. Mauzuar Agustin ; Tenaga Ahli Analisis Pembangunan pada staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan
14. Sulaksono ; Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda
15. Agus Saptaji ; Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda
16. Samsir ; Kabag Perekonomian Biro Adm Perekonomian dan SDA
17. Januar Jumalinsyah ; Sekretaris Dinas Pariwisata
18. Eny Handayani ; Sekretaris Disnakeswan
19. Kafrizan ; Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD
20. Ardiles Nur ; Sekretaris Dinas PMD
21. Evi Juniarty ; Kabid Fasilitasi Pembangunan Kawasan Dinas PMD
22. Ety Mulyani ; Sekretaris Dispora
23. Murlin Hanizar ; Sekretaris DLHK
24. Gazali ; Kabag Kerukunan Umat Beragama, Sosial dan Kesehatan Tenaga Kerja Transmigrasi Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
25. Edy Junaedi ; Kabag Pemerintahan pada Biro Pemerintahan
26. Yuniaritinsyah ; Kabag Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Biro Sekretariat Daerah
27. Deddy Erlando ; Kabag Adm Pelaksana dan Kebijakan Pembangunan Biro Adm Pembangunan
28. Hassanudin ; Kabag Kelembagaan dan Analisis Biro Organisasi Sekretariat Daerah
29. Heppy Yana Syateri ; Kabag Adm Kesekretariatan Sekretariat DPRD
30. Titi Nurdianti ; Tenaga Ahli Analisa Peraturan Perundang-Undangan dan Rancangan Perundang-undangan Sekretariat DPRD
31. Ismir Fahri ; Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSMY
32. Ammirudin Syino ; Sekretaris Dinsos
33. Henny Kauri ; Sekretaris Inspektorat
34. Sudirman ; Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu
35. Wair ; Kabag Adm. Keuangan Biro Umum, Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah

Plt
1. Gotri Suyanto ; Plt. Sekda
2. Ali Sadikin ; Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
3. Ari Narsa JS ; Plt. Asisten Adm. Perekonomian dan Pembangunan
4. Taufiq Adun ; Plt. Kepala Bappeda.

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama!