Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat Nala Diamankan Polresta Bengkulu

Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat Nala Diamankan Polresta Bengkulu

BENGKULU – Ribuan barang bukti hasil operasi pekat nala 2 tahun 2022 yang digelar selama dua minggu terhitung sejak tanggal 22 November hingga 6 Desember diamankan Polresta Bengkulu.

Barang bukti yang diamankan berupa ratusan botol minuman keras, ratusan liter tuak, alat kontrasepsi, ratusan pil samcodin, sentaja tajam dan belasan kendaraan roda dua.

Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol Jufri mengatakan, barang bukti ini diamankan dari sejumlah tempat hiburan malam, warung kelontong, panti pijat di Kota Bengkulu. Sejumlah barang bukti ini langsung dimusnahkan petugas ditempat.

”Saat ini kita menyita 559 botol miras berbagai merk, 720 liter jenis tuak Sebagian kita musnahkan di lokasi, satu samurai, dan 16 motor,” jelas Kompol Jufri, Kamis (08/12).

Dari operasi pekat nala 2, ini petugas juga mengamankan sebanyak 56 orang pelaku tindak pidana kejahatan. Dari 56 orang pelaku tersebut, 5 diantaranya merupakan target operasi (TO) pihak kepolisian yang terlibat kasus curanmor, penjual miras, dan pembawa sajam.

“Untuk target Cuma orang. Tapi yang kita tangkap 56 orang. Tapi sudah kita bebaskan, cuma kita kasih pembinaan. Nah untuk yang TO masih kita amankan,” sambungnya.

Operasi ini nantinya akan terus digelar menjelang perayaan natal dan tahun baru 2023 mendatang. Petugas akan terus memantau tempat hiburan malam di Kota Bengkulu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga
Tinggalkan komen