Logo

PT Faber Castel Tantang Kreativitas Anak Melalui ConnectorPenChallenge

Anak-anak dan orang tua bekerjasama dalam lomba mewarnai dan menyusun craff

Anak-anak dan orang tua bekerjasama dalam lomba mewarnai dan menyusun craff

bengkulunews.co.id –  Untuk meningkatkan kreativitas anak berusia 7-11 Tahun, PT Faber Castel sebuah perusahan yang bergerak di bidang industri alat tulis mengadakan kegiatan mengajak anak-anak membuat kerajinan tangan/craff, bertempat di rumah makan Jenggalu Lingkar Barat Kota Bengkulu, pada Sabtu, (05/11) pagi.

Ketua pelaksana kegiatan, Fauzi, menuturkan kegiatan ini juga melibatkan peran aktif dari para orang tua dalam berkreasi bersama anak.

“Kegiatan ini bukan dilakukan oleh anak-anak saja akan tetapi melibatkan peran aktif orang tua untuk dapat bekerjasama dan berkreasi bersama anak  mereka,” kata fauzi.

Disamping itu, salah satu orang tua dari peserta, Rahman, mengaku sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini. Menurutnya kegiatan ini dapat menikmati kebersamaan berkreasi bersama anak.

“Kita sebagai orang tua sering tidak sempat menemani anak bermain maupun belajar karena sibuk dengan aktifitas bekerja. Dengan kegiatan ini kita dapat merasakan kebersamaan bersama anak untuk berkreasi,” kata rahman.

Acara ini diikuti oleh 350 orang siswa sekolah dasar (SD) se kota Bengkulu dari kelas 1 sampai kelas  4. Adapun lomba yang digelar,  selain membuat kerajinan tangan, ada juga lomba mewarnai. Hadiah yang diperebutkan berupa uang tunai jutaan rupiah. Selain itu, juara pertama juga akan berpeluang  mendapatkan reward jalan-jalan ke Bali. (cw1)