Prihatin, ESD Kunjungi Korban Kebakaran

Ketua DPRD Kota Bengkulu bersama rombongan melihat rumah yang ludes teebakar
Ketua DPRD Kota Bengkulu bersama rombongan melihat rumah yang ludes terbakar

KOTA BENGKULU – Peduli dengan korban kebakaran di jalan Veteran Kelurahan Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi, menyempatkan waktu untuk melihat keadaan para korban, Kamis (11/1/2018).

Kedatangan Erna disambut para korban dengan mata yang berkaca-kaca. Seakan tidak kuasa melihat, Erna langsung memeluk sambil mengelus pundak korban.

Terlihat dari raut wajahnya saat melihat puing-puing rumah yang telah dilalap api, Erna merasa sangat prihatin. Dirinya berjanji, untuk terus mendorong Pemerintah Kota Bengkulu agar maksimal membantu para korban.

“Yang juga penting untuk dibantu adalah pembuatan kembali surat-surat penting, baik itu ijazah, sertifikat dan surat lainnya. Saya ingin Pemerintah Kota Bengkulu memberi kemudahan itu dan bila perlu para korban akan kami fasilitasi,” ujarnya.

ESD saat bercengkrama dengan korban kebakaran

Saat bercengkrama dengan korban, Erna terus memberikan suport, agar para korban diberikan ketabahan, karena ini adalah cobaan dari Tuhan.

Pada kesempatan ini pula, Erna yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Bengkulu yang berpasangan dengan Zarkasih ini, memberikan sedikit bantuan berupa sembangko. Diharapkannya, bantuan ini dapat sedikit membantu para korban.

“Jangan dilihat dari isinya, tapi dari keikhlasanya ya bu, mudah-mudahan ibu diberikan ketabahan,” ujar Erna kepada salah satu korban. (prw)

Baca Juga
Tinggalkan komen