Logo

Pria Dewasa Ditemukan Tewas Mengapung

(Foto Ist)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Senin (26/6/2017), dihebohkan dengan penemuan sosok pria, yang mengapung di sekitar muara Pasar Bengkulu.

Penemuan sosok jenazah pria dewasa itu, pertama kali ditemukan oleh pengendara yang sedang melintas kawasan tersebut. Diduga jenazah tersebut merupakan korban tenggelam saat penggerebekan lokasi sabung ayam di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu, Minggu 11 Juni 2017.

Saat ditemukan jasad itu dalam keadaan tertelungkup, dengan menggunakan pakaian lengkap. Selain itu, jasad korban sudah mengeluarkan bau menyengat. Terkait penemuan itu, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu, untuk dievakuasi.

”Setelah mendapatkan laporan penemuan sesosok jasad di Muara Kualo. Kami dan pihak kepolisian segera meluncur ke TKP,” kata salah satu anggota SAR Bengkulu, Antoni Iskaputra, kepada bengkulunews.co.id, Senin (26/6/2017).

Antoni mengatkan, saat ditemukan kondisi jasad mulai tidak utuh. Baik dibagian muka maupun bagian tubuh lainnya.

”Kondisi tubuh mulai tidak utuh. Saat ditemukan korban mengenakan pakaian dan celana panjang,” sampai pria yang akrab disapa Aan.

”Saat ini jasad pria sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara,” demikian Aan.

Hingga berita ini dionlinekan, belum diketahui secara pasti atas identitas jasad yang ditemukan tersebut.

Baca juga : Jasad Pria Mengapung Dibawah Jembatan Pasar Bengkulu