Logo

Jasad Pria Mengapung Dibawah Jembatan Pasar Bengkulu


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Masyarakat Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Minggu (25/6/2017), digegerkan dengan penemuan sosok jasad pria dewasa. Penemuan jasad laki-laki itu, ditemukan di tepian muara Pasar Bengkulu, tepatnya dibawah jembatan di daerah itu.

Saat ditemukan jasad itu dalam keadaan terlungkup. Diduga jasad pria itu merupakan korban tenggelam. Saat penggerebekan lokasi sabung ayam di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu, Minggu 11 Juni 2017.

Selain itu, jasad pria itu sudah dalam keadaan membengkak, serta terlihat sudah mulai tidak utuh dan mengeluarkan bau menyengat.

Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

”Kita mendapat laporan warga, jika ada sosok jasad terapung. Saat ini jasad sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” kata Joyo, salah satu anggota SAR Bengkulu, Minggu (25/6/2017).

Hingga berita ini dionlinekan, jasad yang ditemukan tersebut belum dapat dipastikan secata pasti. Apakah jasad salah satu korban tenggelam di Kelurahan Rawa Makmur atau bukan.

Baca juga : Keluarga Korban Tongkrongi Lokasi Tenggelam