Logo

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Siswi SMAN 4 Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU- Polda Bengkulu menggelar rekontruksi kasus pembunuhan Auzia Umi Derta, yang sempat hilang selama seminggu dan ditemukan sudah meninggal dunia di kawasan Lentera Merah Pelabuhan Pulai Bai, Rabu (21/2/2018). Rekontruksi dilakukan di 9 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari pantauan bengkulunews.co.id, tampak sejumlah warga serta keluarga Auzia hadir di TKP kawasan Lentera Merah Pelabuhan Pulau Bai, tempat dimana korban ditemukan, untuk melihat dari dekat adegan-adegan rekontruksi pembunuhan sadis tersebut.

Salah satu warga, Hermawati yang ikut hadir dilokasi, mengatakan ingin melihat langsung adegan pembunuhan sadis tersebut serta ingin melihat pelaku.

“Kita penasaran aja, saya aja tahan belum masak untuk kesini, karena kita juga punya anak perempuan dimana kesedihan orang tuanya bisa kita rasakan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bumi Raflesia digemparkan dengan kejadian pembunuhan sadis siswi SMA Negeri 4 Kota Bengkulu, Auzia Umi Detra (17). Auzia sempat menghilang selama kurang lebih satu Minggu dan ditemukan sudah tidak bernyawa di kawasan Lentera Merah Pulai Baai, pada Rabu (7/2/2018) lalu.

Pembunuhan gadis cantik ini terungkap setelah polisi menangkap teman dekat korban MS (18) yang diduga membunuh dengan motif terdesak dengan pembayaran uang kos yang ditempatinya.