Logo

Heboh! Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Eks Lokalisasi

Heboh! Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Eks Lokalisasi

KOTA BENGKULU – Warga kawasan eks lokalisasi Pulau Bai Bengkulu, pada Kamis (28/6/2018) malam dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Diduga mayat laki-laki tersebut menjadi korban pembunuhan.

Dikonfirmasi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, Kombes Pol. Pudyo Haryono, SH melalui Kasubdit Jatanras AKBP. Max Mariners, S.IK, membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut. Dia mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Ada apa dia kesana? Pertanyaan itu harus kita jawab dengan cek TKP beserta saksi-saksi, dan tidak mungkin misalnya di sana dia tidak menggunakan kendaraan. Kemudian juga luka itu akibat benda tumpul,” pungkasnya.

Terlebih, kata dia, korban ke sana pasti ada yang mendampinginya. Pasalnya, jarak motor dengan korban tidak begitu jauh.

“Identitas korban sudah kita ketahui tinggal kita cek alibi dengan posisi terakhir siapa yang melihatnya dan kita akan singkronkan dengan olah tkp. Kita berkeyakinan pasti akan terungkap,” katanya.

Informasi dihimpun, mayat laki-laki tersebut bernama Joko Santoso, warga jalan Kuala Alam RT 14 kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Korban masih mengenakan pakaian lengkap tewas, dengan kondisi muka berlumuran darah.

Pasca ditemukan, korban langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara Bengkulu.